Another tahun baru

Tahun baru.. walau telat 13 hari untuk mengatakannya.. (tak apalah, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, toh blog-ku ini baru berdiri.. hehe..)

Pasti banyak orang membuat berbagai resolusi setiap tahun baru.. rencana baru, impian, cita-cita, keinginan baru (apapun sebutannya).. dengan harapan hal tersebut dapat terwujud di tahun ini.. Tapi, pertanyaannya apakah mereka juga melakukan evaluasi saat akhir tahun ya? Melihat apakah resolusi yang dibuatnya telah tercapai.. atau resolusi hanya tinggal resolusi.. tertulis rapi di halaman pertama dalam agenda (baru) hmm..

Lalu apa resolusi ku tahun ini? Menjadi diri yang lebih baik? huff.. terlalu umum kurasa.. tapi satu hal yang ingin kulakukan.. menulis lagi.. dulu aku suka sekali menulis.. tentang sesuatu yang kualami meskipun hanya dalam diary atau ketikan di komputerku.. entah mengapa beberapa tahun terakhir aku tidak melakukannya.. jadi merasa asing untuk menulis.. rasanya otak ini buntu..

Melihat tulisan teman-teman di blog nya masing-masing membuatku tergugah (bahasanya…ckck..) untuk kembali menulis.. kali ini mencoba menulis di blog (ketinggalan zuaman bgt si lo wieeekkk, blog udah ada dari zaman apa…. baru buat sekarang) :p

Gak ada kata terlambat kok dalam kamusku.. selama hayat masih di kandung badan, ayo mencoba n berusaha.. semangat!! hehehe…

Salam kenal buat smua blogger di indonesia!! 🙂

Advertisements

One thought on “Another tahun baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s